Pages

Monday, December 10, 2012

Tablet Ainol Novo 7 Fire Flame

Tablet Ainol Novo 7 Fire Flame, Tablet ainol terutama Tablet Ainol Fire Flame saat ini memang menjadi primadona dan banyak diburu oleh pemburu gadget. Selain harganya yang pas di kantong, spesifikasi yang ditawarkan pun tidak bisa dianggap remeh. Lihat saja Resolusi layar 1280 x 800 pixel dan Diagonal 7 inch ditenagai GPU Mali 400 (GPU dari Samsung Galaxy S2). Serta prosessor dual core 1,5 GHz, Rom 2 Giga, Ram 1 Giga, Storage (Hard Disk) 16 Giga.

Dilengkapi dengan Slot Micro SD, OTG, HDMI, kamera depan 5 MP (sudah saya coba dan hasilnya terbilang diatas rata - rata tablet cina yang lain). Kamera depan juga ada dan bisa digunakan untuk fitur Face Lock.

Custom ROM Tablet Ainol Novo 7 Fire Flame ini juga lumayan banyak, ada CM 10 dari Cyanogenmod Ctistian Troy, AOKP, Feiyu (ROM Originalnya), FLamebe, dll. Sangat mudah untuk di oprek karena sudah Root dari sononya.

Gambar Ainol Novo 7 Fire Flame



Ok masuk ke Gamer tablet Ainol 7 Fire Flame ini sangat Recommended, kenapa? karena battery nya 5000 MAh. Jadi kapasitas battery Lebih besar daripada Asus Nexus 7. Untuk urusan game tablet ini sudah sangat handle, mau game berat maupun super berat pun dilibas, game - game favorit saya seperti PES 2012 , Need For Speed : Most Wanted , Chaos Ring semua lancar. Nah iseng - iseng instal Photoshop Touch di Tablet ini dan hasilnya sangat menarik, aplikasi photoshop Touch berjalan lancar walaupun di depan loading pas membuka Photoshopnya agak lama, so far so good.

Recomendasi ROM Untuk Ainol 7 Fire Flame yang menurut saya bagus saat ini adalah CM 10 karena sudah cukup stabil dan performanya juga meningkat. Cara instal ROM nya akan saya berikan di Postingan berikutnya. Terima kasih

1 comment:

  1. serius nih, support game" HD. Terus buat koneksi internet kira" bisa gak pake router 3G.

    ReplyDelete