Pages

Sunday, October 20, 2013

Meminang Helm KYT Mine (Review)

Wah lama juga tidak nge-Blog. Setelah menabung dan mengumpulkan receh demi receh akhirnya tepat 17 Oktober 2013 saya memutuskan megganti helm butut yang telah saya pakai sekian lama.
SNI KW
Kali ini helm yang menjadi penggantinya adalah helm KYT mine. Saya melihat helm ini di iklan TV yang dibintangi oleh Cherrybelle.

Review KYT Mine

Yang menarik dari helm ini adalah pilihan warnanya yang sangat banyak dan atraktif serta terlihat simple namun tetap elegan. Dilengkapi dengan Doble Visor (ini nih fitur yang saya cari) yaitu ketika pulang ngantor sore pun gak jadi masalah karena ada kaca hitam anti matahari. Jadi helm ini dilengkapi dengan 2 kaca, kaca pertama bagian luar berwarna putih transparan yang membuat pengelihatan anda menjadi sangat jelas. Sedangkan kaca kedua adalah kaca hitam yang dibentuk layaknya kacamata sebagai pelindung ketika perjalanan diwaktu pagi dan sore ketika paparan cahaya matahari mengarah ke kita. Oh ya helm ini juga dilengkapi dengan anti maling (Theft Protection) yaitu lubang kecil di bagian dekat telinga helm. Anda tinggal membelikannya rantai sepeda di toko terdekat. Selain itu helm ini juga bisa dikasih nama, anda bisa membeli huruf demi huruf dan mengelemnya di bagian sisi - sisi helm sesuai dengan selera anda.

KYT Mine
Bagi yang bertanya mengenai harga helm KYT Mine, Harga helm ini adalah sekitar Rp 300rb - 400rb (*harga bisa saja berbeda di daerah lain).

Pesan untuk pembaca : Mari menjadi pelopor keselamatan berlalu - lintas di jalan dan Patuhilah rambu - rambu lalu lintas

Surabaya, catatan si JF

No comments:

Post a Comment