Pages

Thursday, June 14, 2012

DOA Salah Satu Kunci Kesuksesan




Salah Satu Kunci Utama sebuah Kesuksesan adalah DO'A – Hidup Manusia memang sudah di Qodarkan oleh Tuhan (Allah SWT) sejak sebelum diciptakannya Langit dan Bumi.
Allah SWT telah meng-Qodarkan hidup manusia dari Segi Kesehatan , Hidup Miskin, Hidup Kaya, Hidup dalam Kenyaman dan Kebahagian, Hidup dalam Kesuksesan, jadi ahli Desain, dll. Kita sebagai manusia tidak tahu, jalan manakah yang akan kita kita lalui.

DOA menjadi Kunci Utama Kesuksesan
Tentunya kita semua mengingkan kita Hidup dalam Sukses. Untuk mencapai hal itu, kita harus berusaha semaksimal mungkin, sehingga impian kita untuk menjadi sukses bisa terwujud. Memang Hidup kita sudah di Qodar kan oleh tuhan. Tapi hal itu bisa kita rubah dengan cara ber-DOA dan berusaha (ikhtiar).

Ber-DOA bisa Dikatakan “kita memohon kepada Tuhan (Allah SWT) , Sehingga Tuhan Merubah Qodar yang telah di Tulis-Nya Sejak Ribuan tahun lamanya” Pada intinya, Dunia ini Milik Tuhan (Allah SWT) , maka Mintalah kepada -NYA terutama Kesuksesan Dunia maupun Akhirat. Dengan keyakinan dan kesungguhan kita dalam DOA yag kita panjatkan, kesuksesan yang kita impikan dapat diwujudkan oleh – Nya. Tentunya, di imbangi dengan Ibadah dan Menjauhi larangan agama. Amin

2 comments:

  1. Sip nih artikelnya, menambah semangat....

    ReplyDelete
  2. hehehe, saya sudah follow blog Anda
    kalau berkenan mohon di follow juga ya blog saya
    www.surat-untukku.blogspot.com

    ReplyDelete